Gaya APA
PRIJONO, Anggraeni. (2009).
Analisis kualitas layanan ponsel Esia Hidayah dan kepuasan pelanggan pada mahasiswa di perguruan tinggi Islam di Jakarta / Anggraeni Prijono / 27040667 / Pembimbing : Agus Salim .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
PRIJONO, Anggraeni.
Analisis kualitas layanan ponsel Esia Hidayah dan kepuasan pelanggan pada mahasiswa di perguruan tinggi Islam di Jakarta / Anggraeni Prijono / 27040667 / Pembimbing : Agus Salim.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya MLA
PRIJONO, Anggraeni.
Analisis kualitas layanan ponsel Esia Hidayah dan kepuasan pelanggan pada mahasiswa di perguruan tinggi Islam di Jakarta / Anggraeni Prijono / 27040667 / Pembimbing : Agus Salim.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya Turabian
PRIJONO, Anggraeni.
Analisis kualitas layanan ponsel Esia Hidayah dan kepuasan pelanggan pada mahasiswa di perguruan tinggi Islam di Jakarta / Anggraeni Prijono / 27040667 / Pembimbing : Agus Salim.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.