Gaya APA

PRIJONO, Anggraeni. (2009). Analisis kualitas layanan ponsel Esia Hidayah dan kepuasan pelanggan pada mahasiswa di perguruan tinggi Islam di Jakarta / Anggraeni Prijono / 27040667 / Pembimbing : Agus Salim . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

PRIJONO, Anggraeni. Analisis kualitas layanan ponsel Esia Hidayah dan kepuasan pelanggan pada mahasiswa di perguruan tinggi Islam di Jakarta / Anggraeni Prijono / 27040667 / Pembimbing : Agus Salim. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya MLA

PRIJONO, Anggraeni. Analisis kualitas layanan ponsel Esia Hidayah dan kepuasan pelanggan pada mahasiswa di perguruan tinggi Islam di Jakarta / Anggraeni Prijono / 27040667 / Pembimbing : Agus Salim. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya Turabian

PRIJONO, Anggraeni. Analisis kualitas layanan ponsel Esia Hidayah dan kepuasan pelanggan pada mahasiswa di perguruan tinggi Islam di Jakarta / Anggraeni Prijono / 27040667 / Pembimbing : Agus Salim. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.