Gaya APA

ONGADY, Jelly. (2009). Analisis kualitas layanan pada PT Multiarta Sentosa Bank (MAS) di Jakarta Pusat / Jelly Ongady / 29030663 / Pembimbing : Lily Harjati ; Budi Hermawan . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

ONGADY, Jelly. Analisis kualitas layanan pada PT Multiarta Sentosa Bank (MAS) di Jakarta Pusat / Jelly Ongady / 29030663 / Pembimbing : Lily Harjati ; Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya MLA

ONGADY, Jelly. Analisis kualitas layanan pada PT Multiarta Sentosa Bank (MAS) di Jakarta Pusat / Jelly Ongady / 29030663 / Pembimbing : Lily Harjati ; Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya Turabian

ONGADY, Jelly. Analisis kualitas layanan pada PT Multiarta Sentosa Bank (MAS) di Jakarta Pusat / Jelly Ongady / 29030663 / Pembimbing : Lily Harjati ; Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.