Gaya APA
ONGADY, Jelly. (2009).
Analisis kualitas layanan pada PT Multiarta Sentosa Bank (MAS) di Jakarta Pusat / Jelly Ongady / 29030663 / Pembimbing : Lily Harjati ; Budi Hermawan .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
ONGADY, Jelly.
Analisis kualitas layanan pada PT Multiarta Sentosa Bank (MAS) di Jakarta Pusat / Jelly Ongady / 29030663 / Pembimbing : Lily Harjati ; Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya MLA
ONGADY, Jelly.
Analisis kualitas layanan pada PT Multiarta Sentosa Bank (MAS) di Jakarta Pusat / Jelly Ongady / 29030663 / Pembimbing : Lily Harjati ; Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya Turabian
ONGADY, Jelly.
Analisis kualitas layanan pada PT Multiarta Sentosa Bank (MAS) di Jakarta Pusat / Jelly Ongady / 29030663 / Pembimbing : Lily Harjati ; Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.