Gaya APA
MEDITALIA, Veronica. (2009).
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan serta loyalitas pelanggan pada Carrefour Mall of Indonesia / Veronica meditalia / 26050659 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
MEDITALIA, Veronica.
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan serta loyalitas pelanggan pada Carrefour Mall of Indonesia / Veronica meditalia / 26050659 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya MLA
MEDITALIA, Veronica.
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan serta loyalitas pelanggan pada Carrefour Mall of Indonesia / Veronica meditalia / 26050659 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya Turabian
MEDITALIA, Veronica.
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan serta loyalitas pelanggan pada Carrefour Mall of Indonesia / Veronica meditalia / 26050659 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.