Gaya APA

MEDITALIA, Veronica. (2009). Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan serta loyalitas pelanggan pada Carrefour Mall of Indonesia / Veronica meditalia / 26050659 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

MEDITALIA, Veronica. Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan serta loyalitas pelanggan pada Carrefour Mall of Indonesia / Veronica meditalia / 26050659 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya MLA

MEDITALIA, Veronica. Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan serta loyalitas pelanggan pada Carrefour Mall of Indonesia / Veronica meditalia / 26050659 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya Turabian

MEDITALIA, Veronica. Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan serta loyalitas pelanggan pada Carrefour Mall of Indonesia / Veronica meditalia / 26050659 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.