Gaya APA

KUSUMA, Irna Andika. (2009). Pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, distribusi, promosi, orang dan proses) terhadap keputusan pembelian majalah CitaCinta di Jakarta Utara tahun 2009 / Irna Andika Kusuma / 25040595 / Pembimbing : Freddy Rangkuti . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

KUSUMA, Irna Andika. Pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, distribusi, promosi, orang dan proses) terhadap keputusan pembelian majalah CitaCinta di Jakarta Utara tahun 2009 / Irna Andika Kusuma / 25040595 / Pembimbing : Freddy Rangkuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya MLA

KUSUMA, Irna Andika. Pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, distribusi, promosi, orang dan proses) terhadap keputusan pembelian majalah CitaCinta di Jakarta Utara tahun 2009 / Irna Andika Kusuma / 25040595 / Pembimbing : Freddy Rangkuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya Turabian

KUSUMA, Irna Andika. Pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, distribusi, promosi, orang dan proses) terhadap keputusan pembelian majalah CitaCinta di Jakarta Utara tahun 2009 / Irna Andika Kusuma / 25040595 / Pembimbing : Freddy Rangkuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.