Gaya APA
DEWI, Marya Sari. (2009).
Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen AMDK merek Club / Marya Sari Dewi / 25050540 / Pembimbing : Husein Umar .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
DEWI, Marya Sari.
Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen AMDK merek Club / Marya Sari Dewi / 25050540 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya MLA
DEWI, Marya Sari.
Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen AMDK merek Club / Marya Sari Dewi / 25050540 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya Turabian
DEWI, Marya Sari.
Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen AMDK merek Club / Marya Sari Dewi / 25050540 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.