Gaya APA

DEWI, Marya Sari. (2009). Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen AMDK merek Club / Marya Sari Dewi / 25050540 / Pembimbing : Husein Umar . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

DEWI, Marya Sari. Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen AMDK merek Club / Marya Sari Dewi / 25050540 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya MLA

DEWI, Marya Sari. Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen AMDK merek Club / Marya Sari Dewi / 25050540 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya Turabian

DEWI, Marya Sari. Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen AMDK merek Club / Marya Sari Dewi / 25050540 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.