Gaya APA
HARTONO, Suwandi. (2009).
Persepsi nasabah terhadap kualitas layanan Bank Danamon cabang Pademangan, Jakarta / Suwandi Hartono / 27030298 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Brastoro .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
HARTONO, Suwandi.
Persepsi nasabah terhadap kualitas layanan Bank Danamon cabang Pademangan, Jakarta / Suwandi Hartono / 27030298 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Brastoro.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya MLA
HARTONO, Suwandi.
Persepsi nasabah terhadap kualitas layanan Bank Danamon cabang Pademangan, Jakarta / Suwandi Hartono / 27030298 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Brastoro.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya Turabian
HARTONO, Suwandi.
Persepsi nasabah terhadap kualitas layanan Bank Danamon cabang Pademangan, Jakarta / Suwandi Hartono / 27030298 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Brastoro.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.