Gaya APA

HARTONO, Suwandi. (2009). Persepsi nasabah terhadap kualitas layanan Bank Danamon cabang Pademangan, Jakarta / Suwandi Hartono / 27030298 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Brastoro . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

HARTONO, Suwandi. Persepsi nasabah terhadap kualitas layanan Bank Danamon cabang Pademangan, Jakarta / Suwandi Hartono / 27030298 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Brastoro. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya MLA

HARTONO, Suwandi. Persepsi nasabah terhadap kualitas layanan Bank Danamon cabang Pademangan, Jakarta / Suwandi Hartono / 27030298 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Brastoro. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya Turabian

HARTONO, Suwandi. Persepsi nasabah terhadap kualitas layanan Bank Danamon cabang Pademangan, Jakarta / Suwandi Hartono / 27030298 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Brastoro. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.