Gaya APA

NAKHRIADI, Mukhamad. (2009). Analisis tingkat efektifitas iklan provider GSM 3 versi Mau? Mau? Mau? di RCTI terhadap pemirsa di Bogor dengan menggunakan metode penentuan peringkat langsung / Mukhamad Nakhriadi / 29030294 / Pembimbing : Bernadine ; Budi Hermawan . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

NAKHRIADI, Mukhamad. Analisis tingkat efektifitas iklan provider GSM 3 versi Mau? Mau? Mau? di RCTI terhadap pemirsa di Bogor dengan menggunakan metode penentuan peringkat langsung / Mukhamad Nakhriadi / 29030294 / Pembimbing : Bernadine ; Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya MLA

NAKHRIADI, Mukhamad. Analisis tingkat efektifitas iklan provider GSM 3 versi Mau? Mau? Mau? di RCTI terhadap pemirsa di Bogor dengan menggunakan metode penentuan peringkat langsung / Mukhamad Nakhriadi / 29030294 / Pembimbing : Bernadine ; Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya Turabian

NAKHRIADI, Mukhamad. Analisis tingkat efektifitas iklan provider GSM 3 versi Mau? Mau? Mau? di RCTI terhadap pemirsa di Bogor dengan menggunakan metode penentuan peringkat langsung / Mukhamad Nakhriadi / 29030294 / Pembimbing : Bernadine ; Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.