Gaya APA
NAKHRIADI, Mukhamad. (2009).
Analisis tingkat efektifitas iklan provider GSM 3 versi Mau? Mau? Mau? di RCTI terhadap pemirsa di Bogor dengan menggunakan metode penentuan peringkat langsung / Mukhamad Nakhriadi / 29030294 / Pembimbing : Bernadine ; Budi Hermawan .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
NAKHRIADI, Mukhamad.
Analisis tingkat efektifitas iklan provider GSM 3 versi Mau? Mau? Mau? di RCTI terhadap pemirsa di Bogor dengan menggunakan metode penentuan peringkat langsung / Mukhamad Nakhriadi / 29030294 / Pembimbing : Bernadine ; Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya MLA
NAKHRIADI, Mukhamad.
Analisis tingkat efektifitas iklan provider GSM 3 versi Mau? Mau? Mau? di RCTI terhadap pemirsa di Bogor dengan menggunakan metode penentuan peringkat langsung / Mukhamad Nakhriadi / 29030294 / Pembimbing : Bernadine ; Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya Turabian
NAKHRIADI, Mukhamad.
Analisis tingkat efektifitas iklan provider GSM 3 versi Mau? Mau? Mau? di RCTI terhadap pemirsa di Bogor dengan menggunakan metode penentuan peringkat langsung / Mukhamad Nakhriadi / 29030294 / Pembimbing : Bernadine ; Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.