Gaya APA
OENTORO, Yovita. (2009).
Analisis pengaruh komponen ekuitas merek (brand eqiuty) terhadap proses keputusan pembelian Teh Botol Sosro di Jakarta Utara / Yovita Oentoro / 29050603 / Pembimbing : Freddy Rangkuti .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
OENTORO, Yovita.
Analisis pengaruh komponen ekuitas merek (brand eqiuty) terhadap proses keputusan pembelian Teh Botol Sosro di Jakarta Utara / Yovita Oentoro / 29050603 / Pembimbing : Freddy Rangkuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya MLA
OENTORO, Yovita.
Analisis pengaruh komponen ekuitas merek (brand eqiuty) terhadap proses keputusan pembelian Teh Botol Sosro di Jakarta Utara / Yovita Oentoro / 29050603 / Pembimbing : Freddy Rangkuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya Turabian
OENTORO, Yovita.
Analisis pengaruh komponen ekuitas merek (brand eqiuty) terhadap proses keputusan pembelian Teh Botol Sosro di Jakarta Utara / Yovita Oentoro / 29050603 / Pembimbing : Freddy Rangkuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.