Gaya APA

OENTORO, Yovita. (2009). Analisis pengaruh komponen ekuitas merek (brand eqiuty) terhadap proses keputusan pembelian Teh Botol Sosro di Jakarta Utara / Yovita Oentoro / 29050603 / Pembimbing : Freddy Rangkuti . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

OENTORO, Yovita. Analisis pengaruh komponen ekuitas merek (brand eqiuty) terhadap proses keputusan pembelian Teh Botol Sosro di Jakarta Utara / Yovita Oentoro / 29050603 / Pembimbing : Freddy Rangkuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya MLA

OENTORO, Yovita. Analisis pengaruh komponen ekuitas merek (brand eqiuty) terhadap proses keputusan pembelian Teh Botol Sosro di Jakarta Utara / Yovita Oentoro / 29050603 / Pembimbing : Freddy Rangkuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya Turabian

OENTORO, Yovita. Analisis pengaruh komponen ekuitas merek (brand eqiuty) terhadap proses keputusan pembelian Teh Botol Sosro di Jakarta Utara / Yovita Oentoro / 29050603 / Pembimbing : Freddy Rangkuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.