Gaya APA

VELAWATI, Susi. (2009). Analisis tenggapan target audience terhadap iklan The Axe Effect versi Vespa di televisi / Susi Velawati / 20040095 / Pembimbing : Husein Umar ; Tumpal J.R. Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

VELAWATI, Susi. Analisis tenggapan target audience terhadap iklan The Axe Effect versi Vespa di televisi / Susi Velawati / 20040095 / Pembimbing : Husein Umar ; Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya MLA

VELAWATI, Susi. Analisis tenggapan target audience terhadap iklan The Axe Effect versi Vespa di televisi / Susi Velawati / 20040095 / Pembimbing : Husein Umar ; Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya Turabian

VELAWATI, Susi. Analisis tenggapan target audience terhadap iklan The Axe Effect versi Vespa di televisi / Susi Velawati / 20040095 / Pembimbing : Husein Umar ; Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.