Gaya APA
VELAWATI, Susi. (2009).
Analisis tenggapan target audience terhadap iklan The Axe Effect versi Vespa di televisi / Susi Velawati / 20040095 / Pembimbing : Husein Umar ; Tumpal J.R. Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
VELAWATI, Susi.
Analisis tenggapan target audience terhadap iklan The Axe Effect versi Vespa di televisi / Susi Velawati / 20040095 / Pembimbing : Husein Umar ; Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya MLA
VELAWATI, Susi.
Analisis tenggapan target audience terhadap iklan The Axe Effect versi Vespa di televisi / Susi Velawati / 20040095 / Pembimbing : Husein Umar ; Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya Turabian
VELAWATI, Susi.
Analisis tenggapan target audience terhadap iklan The Axe Effect versi Vespa di televisi / Susi Velawati / 20040095 / Pembimbing : Husein Umar ; Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.