Gaya APA
PRATIWI, Tyas Chintia. (2009).
Respon konsumen terhadap iklan New Ponds Age Miracle di media televisi menggunakan model adopsi inovasi di wilayah Jakarta Utara / Tyas Chintia Pratiwi / 23030706 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
PRATIWI, Tyas Chintia.
Respon konsumen terhadap iklan New Ponds Age Miracle di media televisi menggunakan model adopsi inovasi di wilayah Jakarta Utara / Tyas Chintia Pratiwi / 23030706 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya MLA
PRATIWI, Tyas Chintia.
Respon konsumen terhadap iklan New Ponds Age Miracle di media televisi menggunakan model adopsi inovasi di wilayah Jakarta Utara / Tyas Chintia Pratiwi / 23030706 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya Turabian
PRATIWI, Tyas Chintia.
Respon konsumen terhadap iklan New Ponds Age Miracle di media televisi menggunakan model adopsi inovasi di wilayah Jakarta Utara / Tyas Chintia Pratiwi / 23030706 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.