Gaya APA

PRATIWI, Tyas Chintia. (2009). Respon konsumen terhadap iklan New Ponds Age Miracle di media televisi menggunakan model adopsi inovasi di wilayah Jakarta Utara / Tyas Chintia Pratiwi / 23030706 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

PRATIWI, Tyas Chintia. Respon konsumen terhadap iklan New Ponds Age Miracle di media televisi menggunakan model adopsi inovasi di wilayah Jakarta Utara / Tyas Chintia Pratiwi / 23030706 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya MLA

PRATIWI, Tyas Chintia. Respon konsumen terhadap iklan New Ponds Age Miracle di media televisi menggunakan model adopsi inovasi di wilayah Jakarta Utara / Tyas Chintia Pratiwi / 23030706 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya Turabian

PRATIWI, Tyas Chintia. Respon konsumen terhadap iklan New Ponds Age Miracle di media televisi menggunakan model adopsi inovasi di wilayah Jakarta Utara / Tyas Chintia Pratiwi / 23030706 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.