Gaya APA
OLIVIA, Natasha. (2009).
Analisis pengaruh citra merek The Body Shop terhadap keputusan pembelian konsumen di Jakarta Utara / Natasha Olivia / 23040564 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Joko Sangaji .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
OLIVIA, Natasha.
Analisis pengaruh citra merek The Body Shop terhadap keputusan pembelian konsumen di Jakarta Utara / Natasha Olivia / 23040564 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Joko Sangaji.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya MLA
OLIVIA, Natasha.
Analisis pengaruh citra merek The Body Shop terhadap keputusan pembelian konsumen di Jakarta Utara / Natasha Olivia / 23040564 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Joko Sangaji.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya Turabian
OLIVIA, Natasha.
Analisis pengaruh citra merek The Body Shop terhadap keputusan pembelian konsumen di Jakarta Utara / Natasha Olivia / 23040564 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Joko Sangaji.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.