Gaya APA

OLIVIA, Natasha. (2009). Analisis pengaruh citra merek The Body Shop terhadap keputusan pembelian konsumen di Jakarta Utara / Natasha Olivia / 23040564 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Joko Sangaji . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

OLIVIA, Natasha. Analisis pengaruh citra merek The Body Shop terhadap keputusan pembelian konsumen di Jakarta Utara / Natasha Olivia / 23040564 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Joko Sangaji. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya MLA

OLIVIA, Natasha. Analisis pengaruh citra merek The Body Shop terhadap keputusan pembelian konsumen di Jakarta Utara / Natasha Olivia / 23040564 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Joko Sangaji. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya Turabian

OLIVIA, Natasha. Analisis pengaruh citra merek The Body Shop terhadap keputusan pembelian konsumen di Jakarta Utara / Natasha Olivia / 23040564 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Joko Sangaji. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.