Gaya APA

LYNN, Genesius Tournia. (2009). Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian produk shampoo Clear Men / Genesius Tournia Lynn / 25040151 / Pembimbing : Dergibson Siagian . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

LYNN, Genesius Tournia. Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian produk shampoo Clear Men / Genesius Tournia Lynn / 25040151 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya MLA

LYNN, Genesius Tournia. Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian produk shampoo Clear Men / Genesius Tournia Lynn / 25040151 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya Turabian

LYNN, Genesius Tournia. Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian produk shampoo Clear Men / Genesius Tournia Lynn / 25040151 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.