Gaya APA
LYNN, Genesius Tournia. (2009).
Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian produk shampoo Clear Men / Genesius Tournia Lynn / 25040151 / Pembimbing : Dergibson Siagian .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
LYNN, Genesius Tournia.
Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian produk shampoo Clear Men / Genesius Tournia Lynn / 25040151 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya MLA
LYNN, Genesius Tournia.
Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian produk shampoo Clear Men / Genesius Tournia Lynn / 25040151 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya Turabian
LYNN, Genesius Tournia.
Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian produk shampoo Clear Men / Genesius Tournia Lynn / 25040151 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.