Gaya APA
FIRDAUS, Reza. (2009).
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian motor Honda MegaPro / Reza Firdaus / 20020378 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
FIRDAUS, Reza.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian motor Honda MegaPro / Reza Firdaus / 20020378 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya MLA
FIRDAUS, Reza.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian motor Honda MegaPro / Reza Firdaus / 20020378 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya Turabian
FIRDAUS, Reza.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian motor Honda MegaPro / Reza Firdaus / 20020378 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.