Gaya APA

FIRDAUS, Reza. (2009). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian motor Honda MegaPro / Reza Firdaus / 20020378 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

FIRDAUS, Reza. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian motor Honda MegaPro / Reza Firdaus / 20020378 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya MLA

FIRDAUS, Reza. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian motor Honda MegaPro / Reza Firdaus / 20020378 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya Turabian

FIRDAUS, Reza. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian motor Honda MegaPro / Reza Firdaus / 20020378 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.