Gaya APA
KURNIAWAN, Edwin. (2009).
Pengaruh citra merek Summarecon Kelapa Gading terhadap keputusan pembelian rumah PT Summarecon Agung di kawasan Kelapa Gading / Edwin Kurniawan / 25050292 / Pembimbing : Dergibson Siagian .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
KURNIAWAN, Edwin.
Pengaruh citra merek Summarecon Kelapa Gading terhadap keputusan pembelian rumah PT Summarecon Agung di kawasan Kelapa Gading / Edwin Kurniawan / 25050292 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya MLA
KURNIAWAN, Edwin.
Pengaruh citra merek Summarecon Kelapa Gading terhadap keputusan pembelian rumah PT Summarecon Agung di kawasan Kelapa Gading / Edwin Kurniawan / 25050292 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya Turabian
KURNIAWAN, Edwin.
Pengaruh citra merek Summarecon Kelapa Gading terhadap keputusan pembelian rumah PT Summarecon Agung di kawasan Kelapa Gading / Edwin Kurniawan / 25050292 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.