Gaya APA

KURNIAWAN, Edwin. (2009). Pengaruh citra merek Summarecon Kelapa Gading terhadap keputusan pembelian rumah PT Summarecon Agung di kawasan Kelapa Gading / Edwin Kurniawan / 25050292 / Pembimbing : Dergibson Siagian . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

KURNIAWAN, Edwin. Pengaruh citra merek Summarecon Kelapa Gading terhadap keputusan pembelian rumah PT Summarecon Agung di kawasan Kelapa Gading / Edwin Kurniawan / 25050292 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya MLA

KURNIAWAN, Edwin. Pengaruh citra merek Summarecon Kelapa Gading terhadap keputusan pembelian rumah PT Summarecon Agung di kawasan Kelapa Gading / Edwin Kurniawan / 25050292 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya Turabian

KURNIAWAN, Edwin. Pengaruh citra merek Summarecon Kelapa Gading terhadap keputusan pembelian rumah PT Summarecon Agung di kawasan Kelapa Gading / Edwin Kurniawan / 25050292 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.