Gaya APA
CRISTINA, Fransisca. (2009).
Analisis efektivitas iklan XL versi Taksi dengan menggunakan direct rating method / Fransisca Cristina / 21050346 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
CRISTINA, Fransisca.
Analisis efektivitas iklan XL versi Taksi dengan menggunakan direct rating method / Fransisca Cristina / 21050346 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya MLA
CRISTINA, Fransisca.
Analisis efektivitas iklan XL versi Taksi dengan menggunakan direct rating method / Fransisca Cristina / 21050346 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya Turabian
CRISTINA, Fransisca.
Analisis efektivitas iklan XL versi Taksi dengan menggunakan direct rating method / Fransisca Cristina / 21050346 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.