Gaya APA

CRISTINA, Fransisca. (2009). Analisis efektivitas iklan XL versi Taksi dengan menggunakan direct rating method / Fransisca Cristina / 21050346 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

CRISTINA, Fransisca. Analisis efektivitas iklan XL versi Taksi dengan menggunakan direct rating method / Fransisca Cristina / 21050346 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya MLA

CRISTINA, Fransisca. Analisis efektivitas iklan XL versi Taksi dengan menggunakan direct rating method / Fransisca Cristina / 21050346 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya Turabian

CRISTINA, Fransisca. Analisis efektivitas iklan XL versi Taksi dengan menggunakan direct rating method / Fransisca Cristina / 21050346 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.