Gaya APA
MAYA, Khoe Puspita. (2008).
Analisis hubungan nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap kualitas jasa Casablanca Club di Jakarta Utara / Khoe Puspita Maya / 29040436 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
MAYA, Khoe Puspita.
Analisis hubungan nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap kualitas jasa Casablanca Club di Jakarta Utara / Khoe Puspita Maya / 29040436 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.
Gaya MLA
MAYA, Khoe Puspita.
Analisis hubungan nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap kualitas jasa Casablanca Club di Jakarta Utara / Khoe Puspita Maya / 29040436 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.
Gaya Turabian
MAYA, Khoe Puspita.
Analisis hubungan nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap kualitas jasa Casablanca Club di Jakarta Utara / Khoe Puspita Maya / 29040436 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.