Gaya APA

MAYA, Khoe Puspita. (2008). Analisis hubungan nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap kualitas jasa Casablanca Club di Jakarta Utara / Khoe Puspita Maya / 29040436 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

MAYA, Khoe Puspita. Analisis hubungan nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap kualitas jasa Casablanca Club di Jakarta Utara / Khoe Puspita Maya / 29040436 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.

Gaya MLA

MAYA, Khoe Puspita. Analisis hubungan nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap kualitas jasa Casablanca Club di Jakarta Utara / Khoe Puspita Maya / 29040436 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.

Gaya Turabian

MAYA, Khoe Puspita. Analisis hubungan nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap kualitas jasa Casablanca Club di Jakarta Utara / Khoe Puspita Maya / 29040436 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.