Gaya APA
MARLIAN, Ellyza Prathiwi. (2008).
Analisis kualitas jasa kepuasan pelanggan Motel Pondok Kencana Indah di Jakarta / Ellyza Prathiwi Marlian / 22040541 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
MARLIAN, Ellyza Prathiwi.
Analisis kualitas jasa kepuasan pelanggan Motel Pondok Kencana Indah di Jakarta / Ellyza Prathiwi Marlian / 22040541 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.
Gaya MLA
MARLIAN, Ellyza Prathiwi.
Analisis kualitas jasa kepuasan pelanggan Motel Pondok Kencana Indah di Jakarta / Ellyza Prathiwi Marlian / 22040541 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.
Gaya Turabian
MARLIAN, Ellyza Prathiwi.
Analisis kualitas jasa kepuasan pelanggan Motel Pondok Kencana Indah di Jakarta / Ellyza Prathiwi Marlian / 22040541 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.