Gaya APA

MARLIAN, Ellyza Prathiwi. (2008). Analisis kualitas jasa kepuasan pelanggan Motel Pondok Kencana Indah di Jakarta / Ellyza Prathiwi Marlian / 22040541 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

MARLIAN, Ellyza Prathiwi. Analisis kualitas jasa kepuasan pelanggan Motel Pondok Kencana Indah di Jakarta / Ellyza Prathiwi Marlian / 22040541 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.

Gaya MLA

MARLIAN, Ellyza Prathiwi. Analisis kualitas jasa kepuasan pelanggan Motel Pondok Kencana Indah di Jakarta / Ellyza Prathiwi Marlian / 22040541 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.

Gaya Turabian

MARLIAN, Ellyza Prathiwi. Analisis kualitas jasa kepuasan pelanggan Motel Pondok Kencana Indah di Jakarta / Ellyza Prathiwi Marlian / 22040541 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.