Gaya APA
VELLY, Rosy. (2008).
Analisis kepuasan dan loyalitas pelanggan Salon Johnny Andrean di Jakarta Utara / Rosy Velly / 24040219 / Pembimbing : Husein Umar .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
VELLY, Rosy.
Analisis kepuasan dan loyalitas pelanggan Salon Johnny Andrean di Jakarta Utara / Rosy Velly / 24040219 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.
Gaya MLA
VELLY, Rosy.
Analisis kepuasan dan loyalitas pelanggan Salon Johnny Andrean di Jakarta Utara / Rosy Velly / 24040219 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.
Gaya Turabian
VELLY, Rosy.
Analisis kepuasan dan loyalitas pelanggan Salon Johnny Andrean di Jakarta Utara / Rosy Velly / 24040219 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.