Gaya APA

VELLY, Rosy. (2008). Analisis kepuasan dan loyalitas pelanggan Salon Johnny Andrean di Jakarta Utara / Rosy Velly / 24040219 / Pembimbing : Husein Umar . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

VELLY, Rosy. Analisis kepuasan dan loyalitas pelanggan Salon Johnny Andrean di Jakarta Utara / Rosy Velly / 24040219 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.

Gaya MLA

VELLY, Rosy. Analisis kepuasan dan loyalitas pelanggan Salon Johnny Andrean di Jakarta Utara / Rosy Velly / 24040219 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.

Gaya Turabian

VELLY, Rosy. Analisis kepuasan dan loyalitas pelanggan Salon Johnny Andrean di Jakarta Utara / Rosy Velly / 24040219 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.