Gaya APA
HANUSIN, Fiki. (2008).
Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pengiriman surat/paket PT Pos Indonesia dan pengaruhnya terhadap loyalitas serta referensi pelanggan di wilayah Jakarta Utara / Fiki Hanusin / 21020230 / Pembimbing : M. Fuad .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
HANUSIN, Fiki.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pengiriman surat/paket PT Pos Indonesia dan pengaruhnya terhadap loyalitas serta referensi pelanggan di wilayah Jakarta Utara / Fiki Hanusin / 21020230 / Pembimbing : M. Fuad.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.
Gaya MLA
HANUSIN, Fiki.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pengiriman surat/paket PT Pos Indonesia dan pengaruhnya terhadap loyalitas serta referensi pelanggan di wilayah Jakarta Utara / Fiki Hanusin / 21020230 / Pembimbing : M. Fuad.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.
Gaya Turabian
HANUSIN, Fiki.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pengiriman surat/paket PT Pos Indonesia dan pengaruhnya terhadap loyalitas serta referensi pelanggan di wilayah Jakarta Utara / Fiki Hanusin / 21020230 / Pembimbing : M. Fuad.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.