Gaya APA

HANUSIN, Fiki. (2008). Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pengiriman surat/paket PT Pos Indonesia dan pengaruhnya terhadap loyalitas serta referensi pelanggan di wilayah Jakarta Utara / Fiki Hanusin / 21020230 / Pembimbing : M. Fuad . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

HANUSIN, Fiki. Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pengiriman surat/paket PT Pos Indonesia dan pengaruhnya terhadap loyalitas serta referensi pelanggan di wilayah Jakarta Utara / Fiki Hanusin / 21020230 / Pembimbing : M. Fuad. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.

Gaya MLA

HANUSIN, Fiki. Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pengiriman surat/paket PT Pos Indonesia dan pengaruhnya terhadap loyalitas serta referensi pelanggan di wilayah Jakarta Utara / Fiki Hanusin / 21020230 / Pembimbing : M. Fuad. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.

Gaya Turabian

HANUSIN, Fiki. Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pengiriman surat/paket PT Pos Indonesia dan pengaruhnya terhadap loyalitas serta referensi pelanggan di wilayah Jakarta Utara / Fiki Hanusin / 21020230 / Pembimbing : M. Fuad. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.