Gaya APA
Yuzif, Rahmat. (1999).
Analisa kepuasan konsumen terhadap kualitas produk dan layanan purna jual Skuter Corsa prouksi PT. DanMotor Vespa Indonesia di Jakarta / Rahmat Yuzif / 0099501006 .
Jakarta:
PSMM STIE IBII.
Gaya Chicago
Yuzif, Rahmat.
Analisa kepuasan konsumen terhadap kualitas produk dan layanan purna jual Skuter Corsa prouksi PT. DanMotor Vespa Indonesia di Jakarta / Rahmat Yuzif / 0099501006.
Jakarta:
PSMM STIE IBII,
1999.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Yuzif, Rahmat.
Analisa kepuasan konsumen terhadap kualitas produk dan layanan purna jual Skuter Corsa prouksi PT. DanMotor Vespa Indonesia di Jakarta / Rahmat Yuzif / 0099501006.
Jakarta:
PSMM STIE IBII,
1999.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Yuzif, Rahmat.
Analisa kepuasan konsumen terhadap kualitas produk dan layanan purna jual Skuter Corsa prouksi PT. DanMotor Vespa Indonesia di Jakarta / Rahmat Yuzif / 0099501006.
Jakarta:
PSMM STIE IBII,
1999.
Magister Manajemen.