Gaya APA

Yuzif, Rahmat. (1999). Analisa kepuasan konsumen terhadap kualitas produk dan layanan purna jual Skuter Corsa prouksi PT. DanMotor Vespa Indonesia di Jakarta / Rahmat Yuzif / 0099501006 . Jakarta: PSMM STIE IBII.

Gaya Chicago

Yuzif, Rahmat. Analisa kepuasan konsumen terhadap kualitas produk dan layanan purna jual Skuter Corsa prouksi PT. DanMotor Vespa Indonesia di Jakarta / Rahmat Yuzif / 0099501006. Jakarta: PSMM STIE IBII, 1999. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Yuzif, Rahmat. Analisa kepuasan konsumen terhadap kualitas produk dan layanan purna jual Skuter Corsa prouksi PT. DanMotor Vespa Indonesia di Jakarta / Rahmat Yuzif / 0099501006. Jakarta: PSMM STIE IBII, 1999. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Yuzif, Rahmat. Analisa kepuasan konsumen terhadap kualitas produk dan layanan purna jual Skuter Corsa prouksi PT. DanMotor Vespa Indonesia di Jakarta / Rahmat Yuzif / 0099501006. Jakarta: PSMM STIE IBII, 1999. Magister Manajemen.