Gaya APA
WIJAYA, Rifvan. (2008).
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Koridor VII TransJakarta Busway / Rifvan Wijaya / 27030021 / Pembimbing : Freddy Rangkuti .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
WIJAYA, Rifvan.
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Koridor VII TransJakarta Busway / Rifvan Wijaya / 27030021 / Pembimbing : Freddy Rangkuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.
Gaya MLA
WIJAYA, Rifvan.
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Koridor VII TransJakarta Busway / Rifvan Wijaya / 27030021 / Pembimbing : Freddy Rangkuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.
Gaya Turabian
WIJAYA, Rifvan.
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Koridor VII TransJakarta Busway / Rifvan Wijaya / 27030021 / Pembimbing : Freddy Rangkuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.