Gaya APA

WIJAYA, Rifvan. (2008). Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Koridor VII TransJakarta Busway / Rifvan Wijaya / 27030021 / Pembimbing : Freddy Rangkuti . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

WIJAYA, Rifvan. Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Koridor VII TransJakarta Busway / Rifvan Wijaya / 27030021 / Pembimbing : Freddy Rangkuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.

Gaya MLA

WIJAYA, Rifvan. Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Koridor VII TransJakarta Busway / Rifvan Wijaya / 27030021 / Pembimbing : Freddy Rangkuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.

Gaya Turabian

WIJAYA, Rifvan. Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Koridor VII TransJakarta Busway / Rifvan Wijaya / 27030021 / Pembimbing : Freddy Rangkuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.