Gaya APA

MAYCHEL, Rofan. (2008). Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT Telkom Kandatel Jakrta Utara / Rofan Maychel / 27030652 / Pembimbing : Freddy Rangkuti . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

MAYCHEL, Rofan. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT Telkom Kandatel Jakrta Utara / Rofan Maychel / 27030652 / Pembimbing : Freddy Rangkuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.

Gaya MLA

MAYCHEL, Rofan. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT Telkom Kandatel Jakrta Utara / Rofan Maychel / 27030652 / Pembimbing : Freddy Rangkuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.

Gaya Turabian

MAYCHEL, Rofan. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT Telkom Kandatel Jakrta Utara / Rofan Maychel / 27030652 / Pembimbing : Freddy Rangkuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.