Gaya APA
MAYCHEL, Rofan. (2008).
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT Telkom Kandatel Jakrta Utara / Rofan Maychel / 27030652 / Pembimbing : Freddy Rangkuti .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
MAYCHEL, Rofan.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT Telkom Kandatel Jakrta Utara / Rofan Maychel / 27030652 / Pembimbing : Freddy Rangkuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.
Gaya MLA
MAYCHEL, Rofan.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT Telkom Kandatel Jakrta Utara / Rofan Maychel / 27030652 / Pembimbing : Freddy Rangkuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.
Gaya Turabian
MAYCHEL, Rofan.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT Telkom Kandatel Jakrta Utara / Rofan Maychel / 27030652 / Pembimbing : Freddy Rangkuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.