Gaya APA

CHAI, Peter. (2008). Pengaruh slogan dan atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen Coca Cola Zero / Peter Chai / 27040283 / Pembimbing : Bernadine . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

CHAI, Peter. Pengaruh slogan dan atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen Coca Cola Zero / Peter Chai / 27040283 / Pembimbing : Bernadine. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.

Gaya MLA

CHAI, Peter. Pengaruh slogan dan atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen Coca Cola Zero / Peter Chai / 27040283 / Pembimbing : Bernadine. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.

Gaya Turabian

CHAI, Peter. Pengaruh slogan dan atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen Coca Cola Zero / Peter Chai / 27040283 / Pembimbing : Bernadine. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.