Gaya APA
CHAI, Peter. (2008).
Pengaruh slogan dan atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen Coca Cola Zero / Peter Chai / 27040283 / Pembimbing : Bernadine .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
CHAI, Peter.
Pengaruh slogan dan atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen Coca Cola Zero / Peter Chai / 27040283 / Pembimbing : Bernadine.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.
Gaya MLA
CHAI, Peter.
Pengaruh slogan dan atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen Coca Cola Zero / Peter Chai / 27040283 / Pembimbing : Bernadine.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.
Gaya Turabian
CHAI, Peter.
Pengaruh slogan dan atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen Coca Cola Zero / Peter Chai / 27040283 / Pembimbing : Bernadine.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.