Gaya APA
DJOJO, Sherly natalia. (2008).
Analisis kualitas produk, kepuasan konsumen dan loyalitas merek Doctor Kayama Mal Kelapa Gading / Sherly Natalia Djojo / 25040106 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
DJOJO, Sherly natalia.
Analisis kualitas produk, kepuasan konsumen dan loyalitas merek Doctor Kayama Mal Kelapa Gading / Sherly Natalia Djojo / 25040106 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.
Gaya MLA
DJOJO, Sherly natalia.
Analisis kualitas produk, kepuasan konsumen dan loyalitas merek Doctor Kayama Mal Kelapa Gading / Sherly Natalia Djojo / 25040106 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.
Gaya Turabian
DJOJO, Sherly natalia.
Analisis kualitas produk, kepuasan konsumen dan loyalitas merek Doctor Kayama Mal Kelapa Gading / Sherly Natalia Djojo / 25040106 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.