Gaya APA

DJOJO, Sherly natalia. (2008). Analisis kualitas produk, kepuasan konsumen dan loyalitas merek Doctor Kayama Mal Kelapa Gading / Sherly Natalia Djojo / 25040106 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

DJOJO, Sherly natalia. Analisis kualitas produk, kepuasan konsumen dan loyalitas merek Doctor Kayama Mal Kelapa Gading / Sherly Natalia Djojo / 25040106 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.

Gaya MLA

DJOJO, Sherly natalia. Analisis kualitas produk, kepuasan konsumen dan loyalitas merek Doctor Kayama Mal Kelapa Gading / Sherly Natalia Djojo / 25040106 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.

Gaya Turabian

DJOJO, Sherly natalia. Analisis kualitas produk, kepuasan konsumen dan loyalitas merek Doctor Kayama Mal Kelapa Gading / Sherly Natalia Djojo / 25040106 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.