Gaya APA
UTOYO, Cahyadi. (2008).
Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen Alfamart Simpang 3 Ratna, Bekasi / Cahyadi Utoyo / 23040382 / Pembimbing : Freddy Rangkuti .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
UTOYO, Cahyadi.
Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen Alfamart Simpang 3 Ratna, Bekasi / Cahyadi Utoyo / 23040382 / Pembimbing : Freddy Rangkuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.
Gaya MLA
UTOYO, Cahyadi.
Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen Alfamart Simpang 3 Ratna, Bekasi / Cahyadi Utoyo / 23040382 / Pembimbing : Freddy Rangkuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.
Gaya Turabian
UTOYO, Cahyadi.
Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen Alfamart Simpang 3 Ratna, Bekasi / Cahyadi Utoyo / 23040382 / Pembimbing : Freddy Rangkuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.