Gaya APA

UTOYO, Cahyadi. (2008). Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen Alfamart Simpang 3 Ratna, Bekasi / Cahyadi Utoyo / 23040382 / Pembimbing : Freddy Rangkuti . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

UTOYO, Cahyadi. Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen Alfamart Simpang 3 Ratna, Bekasi / Cahyadi Utoyo / 23040382 / Pembimbing : Freddy Rangkuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.

Gaya MLA

UTOYO, Cahyadi. Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen Alfamart Simpang 3 Ratna, Bekasi / Cahyadi Utoyo / 23040382 / Pembimbing : Freddy Rangkuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.

Gaya Turabian

UTOYO, Cahyadi. Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen Alfamart Simpang 3 Ratna, Bekasi / Cahyadi Utoyo / 23040382 / Pembimbing : Freddy Rangkuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.