Gaya APA

JOENG, Monica Margaretha. (2008). Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen PD Angkasa Samudra / Monica Margaretha Joeng / 27040162 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

JOENG, Monica Margaretha. Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen PD Angkasa Samudra / Monica Margaretha Joeng / 27040162 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.

Gaya MLA

JOENG, Monica Margaretha. Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen PD Angkasa Samudra / Monica Margaretha Joeng / 27040162 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.

Gaya Turabian

JOENG, Monica Margaretha. Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen PD Angkasa Samudra / Monica Margaretha Joeng / 27040162 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.