Gaya APA
JOENG, Monica Margaretha. (2008).
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen PD Angkasa Samudra / Monica Margaretha Joeng / 27040162 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
JOENG, Monica Margaretha.
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen PD Angkasa Samudra / Monica Margaretha Joeng / 27040162 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.
Gaya MLA
JOENG, Monica Margaretha.
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen PD Angkasa Samudra / Monica Margaretha Joeng / 27040162 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.
Gaya Turabian
JOENG, Monica Margaretha.
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen PD Angkasa Samudra / Monica Margaretha Joeng / 27040162 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.