Gaya APA
KOSLI, Steffi. (2008).
Analisis kualitas layanan, kepuasan dan loyalitas pelanggan Inkamart Home Center cabang Cilandak Mall, Jakarta Selatan / Steffi Kosli / 20040156 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
KOSLI, Steffi.
Analisis kualitas layanan, kepuasan dan loyalitas pelanggan Inkamart Home Center cabang Cilandak Mall, Jakarta Selatan / Steffi Kosli / 20040156 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.
Gaya MLA
KOSLI, Steffi.
Analisis kualitas layanan, kepuasan dan loyalitas pelanggan Inkamart Home Center cabang Cilandak Mall, Jakarta Selatan / Steffi Kosli / 20040156 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.
Gaya Turabian
KOSLI, Steffi.
Analisis kualitas layanan, kepuasan dan loyalitas pelanggan Inkamart Home Center cabang Cilandak Mall, Jakarta Selatan / Steffi Kosli / 20040156 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.