Gaya APA

KOSLI, Steffi. (2008). Analisis kualitas layanan, kepuasan dan loyalitas pelanggan Inkamart Home Center cabang Cilandak Mall, Jakarta Selatan / Steffi Kosli / 20040156 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

KOSLI, Steffi. Analisis kualitas layanan, kepuasan dan loyalitas pelanggan Inkamart Home Center cabang Cilandak Mall, Jakarta Selatan / Steffi Kosli / 20040156 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.

Gaya MLA

KOSLI, Steffi. Analisis kualitas layanan, kepuasan dan loyalitas pelanggan Inkamart Home Center cabang Cilandak Mall, Jakarta Selatan / Steffi Kosli / 20040156 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.

Gaya Turabian

KOSLI, Steffi. Analisis kualitas layanan, kepuasan dan loyalitas pelanggan Inkamart Home Center cabang Cilandak Mall, Jakarta Selatan / Steffi Kosli / 20040156 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.