Gaya APA
WIYANDHI, Ryan. (2008).
Persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan di PT Handijaya Sukatama / Ryan Wiyandhi / 28030125 / Pembimbing : Jajat Kristanto ; Abdulah Rakhman .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
WIYANDHI, Ryan.
Persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan di PT Handijaya Sukatama / Ryan Wiyandhi / 28030125 / Pembimbing : Jajat Kristanto ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.
Gaya MLA
WIYANDHI, Ryan.
Persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan di PT Handijaya Sukatama / Ryan Wiyandhi / 28030125 / Pembimbing : Jajat Kristanto ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.
Gaya Turabian
WIYANDHI, Ryan.
Persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan di PT Handijaya Sukatama / Ryan Wiyandhi / 28030125 / Pembimbing : Jajat Kristanto ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2008.
Manajemen.