Gaya APA

WIYANDHI, Ryan. (2008). Persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan di PT Handijaya Sukatama / Ryan Wiyandhi / 28030125 / Pembimbing : Jajat Kristanto ; Abdulah Rakhman . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

WIYANDHI, Ryan. Persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan di PT Handijaya Sukatama / Ryan Wiyandhi / 28030125 / Pembimbing : Jajat Kristanto ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.

Gaya MLA

WIYANDHI, Ryan. Persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan di PT Handijaya Sukatama / Ryan Wiyandhi / 28030125 / Pembimbing : Jajat Kristanto ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.

Gaya Turabian

WIYANDHI, Ryan. Persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan di PT Handijaya Sukatama / Ryan Wiyandhi / 28030125 / Pembimbing : Jajat Kristanto ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2008. Manajemen.