Gaya APA

Sudarmanta, Ketut. (1995). Hubungan antara tingkat penyerapan pesan iklan TV dengan posisi model hirarki efek target audience pasta gigi Close Up di wilayah DKI Jakarta / Ketut Sudarmanta / 27890324 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Sudarmanta, Ketut. Hubungan antara tingkat penyerapan pesan iklan TV dengan posisi model hirarki efek target audience pasta gigi Close Up di wilayah DKI Jakarta / Ketut Sudarmanta / 27890324. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1995. Manajemen.

Gaya MLA

Sudarmanta, Ketut. Hubungan antara tingkat penyerapan pesan iklan TV dengan posisi model hirarki efek target audience pasta gigi Close Up di wilayah DKI Jakarta / Ketut Sudarmanta / 27890324. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1995. Manajemen.

Gaya Turabian

Sudarmanta, Ketut. Hubungan antara tingkat penyerapan pesan iklan TV dengan posisi model hirarki efek target audience pasta gigi Close Up di wilayah DKI Jakarta / Ketut Sudarmanta / 27890324. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1995. Manajemen.