Gaya APA

Kelvin, Tan. (2023). Pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan J&T Express di jakarta / Tan Kelvin / 27219123 / Pembimbing: Dergibson Siagian . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Kelvin, Tan. Pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan J&T Express di jakarta / Tan Kelvin / 27219123 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2023. Manajemen.

Gaya MLA

Kelvin, Tan. Pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan J&T Express di jakarta / Tan Kelvin / 27219123 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2023. Manajemen.

Gaya Turabian

Kelvin, Tan. Pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan J&T Express di jakarta / Tan Kelvin / 27219123 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2023. Manajemen.