Gaya APA
Kelvin, Tan. (2023).
Pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan J&T Express di jakarta / Tan Kelvin / 27219123 / Pembimbing: Dergibson Siagian .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Kelvin, Tan.
Pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan J&T Express di jakarta / Tan Kelvin / 27219123 / Pembimbing: Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2023.
Manajemen.
Gaya MLA
Kelvin, Tan.
Pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan J&T Express di jakarta / Tan Kelvin / 27219123 / Pembimbing: Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2023.
Manajemen.
Gaya Turabian
Kelvin, Tan.
Pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan J&T Express di jakarta / Tan Kelvin / 27219123 / Pembimbing: Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2023.
Manajemen.